diaryant

ant
2023-03-18 10:58:00 (UTC)

Dadakan

Dear Diary

aku mau cerita pengalaman aku pas dadakan ingin nonton konser.
super duper sat set dan jadilah niat untuk nonton.

aku pergi sama navis, modal nekat but hasilnya zero.
Gila konser udh mulai hampir 45 menit harga calo masih 2x lipat, ini karena emang masih banyak banget yang mau nonton!! lol high demand yaudah hasilnya ya harga still high dengan supply yang hampir ga ada lol.
aku liat kayanya ada org dlm juga yg jual tiket nya ke calo deh WKWKWKK.
biasa sih di konser konser.
Jadi tau si gimana situasi dan sudut pandang dengan yang bermodalkan mau tiket dari calo. Harganya ga ngotak asli, hampir 2x lipat.
Aku si so-so, maksudnya kalau ada tiket ayuukkk kalau ga ada ya udah.
but navis kepengen bgt.
aku lebih pilih save money karna, konser udh mulai hampir 40an menit masa harga masih 3.5 dari harga asli 2.3an lol.
Paham si karna emang bnyj bgt yg mau nntn tapi ga dpt tiket and they want to pay mahal. tapi itu ga masuk di kamus aku, aku kerja banting tulang terus bayar mahal konser buat udah jalan hampir 40menitan? no.
But navis sebenernya mau ambil, tapi masih di nasehatin sama kakak kakak yang baru kita kenal juga disana, dia bener bener wise. aku ga nyaman si sebenernya.
terus aku bener bener sadar banget aku ga punya temen yang still in touch 24/7. Circle aku udah bubar, clau lebih sering sama yoyo, jelas pacar yang udh lewatin masa masa sulit selalu ada harus diutamakan lalu vlo udah ada pacar juga. semenjak vlo pacaran sama wafi aku ga nyaman. kurang sreg. kalau kata reyna
"karna kamu temen smp si wafi, jadi kamu kurang suka. Aku juga gitu ke icad pas sama niken"
Seneng mereka punya seseorang yang selalu ada and i really want it. aku mau punya. sejujurnya aku iri banget sama yoyo-clau, lendi-rifdah, maul-rizky.

ketidak mungkinan yang real.
gimana bisa mereka pacaran dari smp atau sma dan sampe sekarang?

Aku butuh yang mau sama sama mau belajar dan ga mau nyerah sama pasangannya. Aku sedih banget teringat dgn how beno and alex setelah cerai 2 tahun dan nikah lagi karna beno masih sayang banget ke alex dan alex stcuk in beno, udah jalin hubungan dengan orang lain but cant bring rasa yang meletup. Mereka nikah lagi but still in the same situasi, NAMUN MEREKA bener bener saling belajar dan ga nyerah sama pasangan, karena masih sama sama mau dan cinta. Tebak novel. Lol, but di cintai seperti beno sayang bgt ke alex.... Sangat khayalan dan novel bgt alias ga mungkin in real life.

and im crying.

kapan aku bisa belajar seperti itu. harus 2 pihak.

Aku rasanya mau nikah aja, agar punya 1 orang yang bisa di ajak cerita, main, jalan, belajar. Karna rasanya sendiri seperti ini kadang menyiksa, aku ga ada temen. aku bener bener ga adaa. whyyy whyy???

semua orang pergi dari aku?
aku minta maaf kalau ada salah.

Aku. sedih. bngt.

Damn it.

Merasakan perasaan jatuh cinta berkali kali ke orang yang sama itu sangat bahagia. Aku harap bisa seperti itu lagi dengan jodoh aku.

jodoh, rumit.

aku hanya butuh teman.
teman hidup.
mungkin memang benar, aku masih jatuh dengan org yg sama.

march, 2023.
ant

---------------------------
Loving each other was not enough. It didn’t work out until we figure out that we need each other. That heartwarming feeling that I need him and he needs me. That heartwarming comfort of knowing that u are needed. – Alexandra

My patients owe their lives not to me, but to you, because you’re the one who can make me function every single days. – Beno




Ad: