diaryant

ant
Ad 2:
Try a new drinks recipe site
2023-02-12 00:06:00 (UTC)

I'm scared

aku gemeteran dan takut setengah mati.

andai aku punya seseorang untuk bisa aku chat
"tolongin aku, aku ketakutan. aku ga nyaman, tolong bantu aku untuk pergi dari sini. aku takut, percakapan om om nya bikin gemeter"

aku berpikiran kalau terjadi hal yg ga diinginkan buat chat dia, tapi aku kan udh blokir dan hapus nomor dia. Dia siapa juga, terus akgirnya aku chat pray, rifdah, dan lendy.

aku takut bngt. sekarng lagi nangis.

Aku tau, aku salah juga. tapi aku ngiranya orang yg baru dikenal alma meja depan ini ga aneh aneh, gabunglah dia. terus ada lagi 1 orag bapak bapak.

i hate, percakapannya ga nyaman. vulgar.
aku tau mereka ber4 itu foto aku dan alma. Fight me. aku takut setengah mti.

muka aku udh bete, ngayaman.

mereka aja paham kalau aku berdua gelisah. aku merasa terhina dan harga diri aku ilang. Aku mungkin disangka jablay, aku sakit hati mikirnya. Aku udah istigfar dan sholawat.

aku bilang ke alma
"mereka ngomongnya ga bener, udah gitu foto foto kita"

respon dia?
biasa aja, aku bete setengah mati. Aku badmood dan ketakutan.

dia bilang
"hah? emang iya? gue sih ga dengerin bamget si, bodo amat deh"

please... aku lemes dan mau banget njingin alma. tapi cuma bisa nahan.

Aku bener bener takut.
aku ga akan pernah mau ke kafe itu lagi, ga akan mau. kopilojik, aku blacklist.

akuu mau dipelukk, bantu aku ilangin pikran jeleknya, tolongin. tenangin aku, aku mohon. aku nangis kenceng nulis ini. aku takut.

Ya Allah, pertemukan aku dengan jodoh aku. Agar aku bisa dapat pertolongan dari dia juga, walaupun pertolongan dari Allah yang paling berarti.

Makasih telah buat bantu aku jauh dari orang jahat.

aku udh ga bisa berpikiran positif.


Ad:2