@rickyjuand

Story Time
2022-08-14 07:13:54 (UTC)

diary 29 It's come to rain

hari ini sudah memasuki musim hujan di tempat tinggalku sekarang. aku harus menjaga kesehatan dan jangan berjalan-jalan keluar menghindari dari kecelakaan akibat dari hujan. ku tidak salahkan hujan yang turun secara tiba-tiba. aku sangat bersyukur hujan datang secara tiba-tiba dan ku juga merindukan hujan yang turun dengan lebat seharian penuh.

ku merindukan di saat musin hujan yang terus menerus dan berdampak banjir di sekitar rumah. ku merindukan suasana hujan turun, basahnya tubuhku, kesedihanku yang bisa ditutupi oleh hujan. hujan adalah segalanya bagiku untuk bercerita tentang dunia. dunia yang aku bawa kadang menjadi beban dalam hidupku sehingga aku perlu meringankan beban yang ku bawa. ku sempat berpikir apakah hujan ini bisa mengugurkan semua beban yang aku pikul ini sendiri? tapi ku berpikir lagi sepertinya hujan tidaklah bisa mengurangi beban yang ku pikul sekarang tapi hujan hanya bisa menyembuhkan rasa sakitku.

kesakitan akibat dari beban yang ku jalani selama hidup yang terus bertambah dan semakin meninggi. ketika ku tidak sanggup akan membawa beban ini maka hujan akan datang dan aku bisa menangis sembari ku mencurahkan semuanya yang ku jalani berhari-hari. ku di paksa untuk menjadi tumbuh dewasa dan bersikap dewasa dalam menjalankan permasalahan yang ada di dunia ini. terima kasih hujan yang terus hadir dalam menyejukkan hati, pikiran dan kenyamanan dalam hati. terima kasih juga buat semua yang ada di dunia sehingga aku menjadi manusia yang lebih dewasa dan kuat dalam menjalani hidup yang rumit dan kelam.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Today has entered the rainy season where I live now. I have to take care of my health and don't go out to avoid accidents caused by the rain. I don't blame the sudden rain. I am very grateful that the rain came suddenly and I also miss the rain that fell heavily all day long.

I miss the rainy season which continues and causes flooding around the house. I miss the atmosphere of the rain falling, the wetness of my body, my sadness that can be covered by the rain. rain is everything for me to tell about the world. the world that I carry sometimes becomes a burden in my life so I need to lighten the burden that I carry. I had time to think whether this rain can remove all the burdens that I carry myself? but I think again it seems like rain can't reduce the burden I'm carrying now but rain can only heal my pain.

pain as a result of the burden that I lived during my life that continued to increase and increase. when I can't carry this burden then the rain will come and I can cry while I pour out everything I live for days. I was forced to grow up and be mature in running the problems that exist in this world. thank you for the rain that continues to be present in soothing the heart, mind and comfort in the heart. thank you also for everything in the world so that I become a more mature and strong human being in living a complicated and dark life.




Ad: