tanatano

TAN
Ad 2:
Ezoic
2020-12-30 06:26:00 (UTC)

Cerita sedih :D

Sedih saja rasanya jika kita menyediakan waktu untuk dia. Tapi dia menyediakan waktu untuk orang lain :).
Mungkin aku tak cukup berharga baginya hehe.
Bukan aku marah tapi Mungkin hati ini agak terobati jika dia sedikit menjelaskan bahwa misal " maaf ya teman2 ku datang dari jauh kita tunda dulu perginya gpp ?", mgkin aku akan lebih tenang dan aku paham. Aku tau mereka bukan teman biasa untukmu.aku paham.

Sebenarnya,
Aku ingin juga seperti orang orang bahagia tanpa khawatir apapun. Aku juga ingin tertawa lepas bersama mu di penghujung tahun ini. Ingin bercerita . Sudah berapa banyak yang kita lalui untuk sampai ke titik ini. Aku ingin juga kita bercerita kita untuk 2021. Untuk mengajak kamu menjadi lebih baik di 2021. Mengajak kamu untuk lebih saling mengerti di 2021. Mengajak kamu untuk lebih saling sayang. Mengajak kamu supaya kita tidak melakukan hal2 yg akan menyakiti aku menyakiti kamu di 2020 kemaren. Aku ingin mengajak kamu untuk tidak mengulang kesalahan yg sama di 2020. Aku ingin glow up bareng kamu. Aku ingin lebih menatap masa depan dengan kamu. Aku ingin bercerita angan2 kita di 2021 nanti. Aku ingij kita lebih baik dari tahun sebelumnya.
Aku ingin juga ingin menghabiskan senja di penghujung tahun seperti yang kamu bilang tapi itu jadi sirna haha.
Banyak yang ingin ku cerita kan bersamamu..


Sebenarnya aku hanya butuh waktu mu :)

Tapi mungkin itu belum akan terjadi karna kamu telah memberikan waktu mu untuk orang lain , mungkin lain waktu untuk aku :)


Ad:0