IyosAp

IyosAp
Ad 2:
2020-03-31 05:17:37 (UTC)

Life or Death

HIDUP ATAU MATI
Ketika saya sudah lelah, ketika saya sudah merasa bahawa hidup ini tidak ada artinya, saya selalu memilih untuk mati, saya selalu memilih untuk mengakhiri hidup ini.
Kadang saya berfikir jika kematian adalah satu - satunya cara agar saya terbebas dari semua aturan ini, maka saya akan melakukannya.
Saya pernah mencoba hal tersebut, saya pernah beberapa kali mencoba mengakhiri hidup saya sendiri. Dan semua itu gagal ketika saya melihat ibu saya, ketika saya melihat sosok kakak saya yang sampai saat ini selalu saya rindukan, selalu saya tunggu - tunggu yang tidak mungkin kembali, kecuali saya yang menyusulnya.
Kadang saya selalu berfikir bahwa hidup ini tidak adail untuk saya, hidup ini terlalu membosankan tidak ada artinya. saya selalu ingin kembali kemasa dimana saya bisa mencurahkan apa yang saya inginkan, apa yang saya fikirkan, apa yang ada dalam diri saya. Sayangnya semua itu telah mati dan dibawa pergi, dan orang itu adalah kakak saya sendiri.
Sosok kakak yang selalu mendukung saya yang selalu mejadi tempat saya bersandar, tempat saya mencurahkan apa yang sada didalam diri saya.


Ad:2