ikyusan

fatherhood
2016-08-21 16:05:07 (UTC)

shane said AKU SAYANG KAMU

ini jam 23:00 aku sayang kamu ......
before this we have a fought about my failled married


tanggal bilang sayang pertama kali 26 July 2016 di ruang tamu bawah


sebelumnya ketemu pertama kali 14 July di gandaria city

hari ini ryan datang ke rumah jam 12 siang buat pergi bareng ke jl bangka
ada acara kebaktian syukuran mengenang op patimura

tiba2 jam 15:00 ngasih kalo dipercepat pulangnya....
alhasil terpaksa stop main musik di tengah2 acara.. and lsg kasih kode ke tulang anton buat pamit...

so i did 25 minutes from bangka to ancol...

there she goes... sedikit kucel ama bau ikan :)

and then we went bandar jakarta

order banyak... tapi yang makan cuman gue.. doi keliatan capek
dr wajahnya... gak apa deh yang penting udah ketemu ....

trus abis makan kita pulang... di tengah jalan gue udah gak tegak ngeliat wajah nya yang capek.... so gue tanya ..mau ke rumah aja biar bisa istirahat..? oh iya... mukanya kok berubah jutek ????!!!!
ternyata gara2 masalah robby.. kampret emang robby

we have a good conversation..
Geee... i love her so much...

sampai radal gue lsg balik kanan

nggak berapa lama datang deh masalah Lae sinaga... soal gagal claim
gara2 si alex kampret

setelah selesai baru deh gue telpon lagi bini gue

and then somehow.. we have "a good" conversation again ....
but this time... is very very special....
coz for the first time i hear she said ... akU SAYANG KAMU......
yeyyyyyyyyyyy

THANK YOU HONEY...


Ad:1