kebok tembem

I Miss U
2013-05-28 15:44:37 (UTC)

1st day without u

Halo sayang...
Selamat menunaikan ibadah samapta! :D
Semangat ya botak.. Aku tau ini bakal berat banget buat kamu, apalagi buat aku. Kamu yang kuat disana, jangan cengeng kayak aku.

Semalem aku bobok sendirian, ga ada yang telpon, ga ada yang ngucapin met bobok. Tengah malem aku kebangun kayak biasa. Aku cuma bisa kirim bbm ke kamu : "yang, aku kebangun.. ga bisa bobok lagi" Walopun aku tau kamu ga bakal bisa baca apalagi bales bbm aku. Pagi tadi juga gitu, aku juga kirim bbm ke kamu : "Selamat pagi kebok.. aku dah bangun loh.. selamat samapta!!"

Ini hari paling menyedihkan buat aku. Mulai hari ini aku harus terbiasa untuk satu bulan ke depan tanpa kamu. Kamu tau sayang, tadi aku berantem sama mama. Aku bilang aku nyesel jadi anak mama. Mama juga bilang dia nyesel melahirkan aku dengan susah payah. Aku tau aku salah ngomong gitu ke mama. Aku emosi, yang.. Kenapa mama ga pernah mau percaya omongan aku. Kenapa mama ga bisa ngerasain penderitaan aku. Kenapa mama ga kayak ibu2 yang lain? Aku dah minta maaf ke mama, tapi mama udah terlanjur benci aku kayaknya.

Malem ini aku nginep di rumah tari yang.. Aku ga sanggup pulang ke rumah. Seandainya bisa telpon kamu, mungkin aku bisa sedikit lebih tenang..




Ad: