Yayu Punya Diary

Yayu Punya Diary
2011-05-21 13:21:41 (UTC)

semua yang aku rasakan

bismillahirahmanirahim...
Dear my sweet Diary, ini catatan pertamaku di Diary online ini. aku senang bisa mendapatkan situs ini karena aku memang sangat menyukai Diary dan setiap saat aku selalu ingin bisa bercerita pada Diary tentang apap saja yang terjadi dalam hidupku, tapi setiap kali juga aku selalu sibuk dan banyak sekali cerita yang terlewatkan yang tak sempat aku ceritakan pada Diary kesayanganku di rumah.
aku Yayu Khairunnisa, mahasiswa Universitas Mulawarman Fakultas Matematika dan Ilmu perngetahuan alam, aku kuliah di jurusan Fisika dan mengambil bidang keahlian Geofisika. ini tahun ketiga aku menjadi mahasiswa, jadi sekarang aku sudah semester 6 dan bulan juli tahun ini aku akan berangkat KKN tapi aku masih belum tahu dimana aku akan ditugaskan.
Kalau diingat-ingat, rasanya hidup itu singkat sekali. aku masih merasa terlalu cepat untuk menjalani semua yang aku jalani sekarang ini. meskipun sering kali aku selalu merindukan masa lalu, tapi ak tetap selalu ingin meneruskan hari seterusnya yang menjadi masa depanku yangselalu aku harapkan adalah hari terbaik yang bisa aku perjuangkan selama hidupku.
akan banyak lagi cerita setelah ini, semoga kamu akan tetap dan selalu mau menjadi sahabatku yang paling setia yang mau mendengarkan semua cerita ku yang mungki kan membuatmu bosan.




Ad: