ikyusan

fatherhood
Ad 0:
Try a free new dating site? Wiex dating
2010-02-17 17:33:04 (UTC)

DAMN... susah amat

td pagi abis nganter anak2 sekolah gue pikir gue bisa dapat
jatah dr bini eh taunya di tolak mentah2 dengan alasan
akhir2 ini dia suka pipis dikit2... arghh...abis itu masih
disuruh urus ktpnya pulak..
abis itu gue td siang sempat YM an ama dia... gue bilang gue
di suruh ke HK tp bingung mo minjem duit kesiapa buat uang
pegangan.. eh respond nya kaya taek banget.. you want me to
say what? arghh dodol amat nih orang satu
sore gue ngajar les si novi, gue mulai ngajarin not balok,
sebelum itu ngambil peralatan latihan di tempat si pai,
pulang dr tempat novi gue latihan di gereja.. awalnya sih
udh agak males aja abis kagak pernah komplit, ditambah lagi
lagunya itu2 doang, kualitas bernyanyi kagak meningkat arghh..
abis latihan gue pulang, gak taunya bini baru selesai mandi,
entah kenapa gue jadi enek aja ngeliatin nya
dan ini gue kagak bisa tidur gara2 perasaan nge ganjal td pagi
Ugh.. jadi bingung sebenarnya gue bisa nggak sih 1 rumah ama
dia ? kok kaya nya hidup gue hambar banget yah.. dan gue
ngerasa kayanya dia yg lebih sok gimana gitu.. arghh capek
dah mikirinya


Ad:1