ikyusan

fatherhood
Ad 0:
Ezoic
2010-02-03 16:44:38 (UTC)

full jalan

hari ini dari jam 10an pagi udah nemenin bini ke mangga dua
nyari toko yang jual souvenir peralatan kantor, kebetulan
dalam beberapa minggu ke depan kantor bini ada acara hajatan
besar, so akhirnya gue nemenin deh ke mangga dua.
Di perjalanan gue udh sempat bete euy, gimana nggak bete
dari masuk mobil kerjaan nya cuman mainan BB, arghhh....
dipikir gue supir apa yakk.. ??!!!
sesampainya di mangga dua, gue lsg ngajak dia ke toko yg
jual souvenir, dan seperti biasa mata nya nggak bisa lepas
dr toko2 yg jual tas, dompet dll serta mainan anak2.. "Dad..
kita ke situ dulu yukk liat-liat" ugh.. gue udh ngerti neh
situasi kaya gini kalo nggak di tegesin lsg ke toko souvenir
bisa panjang neh acara, akhirnya gue blg entar aja.. toh
ntar kalo mo balik ke tempat parkir kita lewat lantai ini lagi.
akhirnya sampai di toko yg jual souvenir, ada kurang lebih
1/2 jam an disitu, kebetulan ada barang yang pas akhirnya
lsg dipanjar deh, gue udh kelaparan banget euy.. setelah dr
toko souvenir gue ngajak doi utk makan dulu, rencananya sih
mo makan pizza di mall seberang bangunan ini, tapi akhirnya
ending nya di bakmi naga juga, tapi asli nggak nyesel deh..
mantap banget makanannya, oh iya di restauran BNaga pun dia
masih asyik dengan BB nya, malah doi sampai nyeletuk " BB
tuh bikin orang jauh menjadi lebih dekat, dan bikin org
dekat menjadi jauh" dalam hati gue .. nah itu lu ngerti kok
masih main aja seh??? damnnn !!!
abis makan , pas mo jalan balik doin mohon2 utk liat kamera
karena dia pingin banget punya kamera sendiri, akhirnya kita
beli kamera abis dari situ masih lagi ngeliat2 dompet buat
dagangan.. ugh ini kaki udh pegel banget, jam 4 an baru
kelar acara disini, gue bilang gue jam 5 musti ngajar.
Setelah selesai semua urusan akhirnya kita pulang eh .. lsg
ke tempat murid gue deh.. di mobil muka bete gue udh nggak
bisa di sembunyiin lagi deh.. gue sendiri bingung kenapa gue
bete yah..? mungkin gara2 dia spend 1 jt lebih buat kamera
yg gue pikir itu bukan kebutuhan yg mendesak, hmm...
akhirnya tiba di daerah cipinang gue cariin blue bird buat
ngantar dia pulang.
Setibanya gue di rumah murid gue, gue pikir PR yg gue
berikan minggu lalu udh dikerjain eh taunya dia lupa..
weehhh.. dan suasana belajar pun rada terganggu karena murid
gue ini keliatan banget masih ngantuk. Abis selesai ngajar
gue latihan ama vocal grup gue, cukup senang juga gue
ngeliat kemajuan yg ada, sekitar jam 10 an gue baru balik dr
grj.
Oh iya td sempat di mobil ada telp masuk ke BB bini gue, pas
gue tanya siapa, dia bilang nggak tau nomornya.. reflek gue
jd curiga. dan pas malam gue balik dr gereja gue cek BB bini
gue ternyata ada telpon dr PRIVATE NUMBER, hmmm kayaknya
bini gue mulai di hub lagi ama si kampret satu itu.
Sebenarnya gue udh males ngerasain apa yg gue rasain saat
ini , gue capek gue lelah.. apalagi setelah kejadian ribut
gara2 bini gue kirim gambar kagak senonoh ke mantan nya
itu.. arghh... Mam.. kapan sih kamu bisa ngerti ????


Ad:1
Digital Ocean
Providing developers and businesses with a reliable, easy-to-use cloud computing platform of virtual servers (Droplets), object storage ( Spaces), and more.