Scooby-Doo

Imagine
2005-01-03 07:36:47 (UTC)

why am i so damn deppressed?

Hari ini bener2 sucks..
gue sakit perut sampe muntah, dan enggak tau kenapa
sebabnya.
emang hari ini gue lemes banget, masih ada domino effect
dari Taon Baruan.
Kalo tau begini, gue mendingan tidur di dalam kamar sama
Dito and Jati.Taekhh...di sofa ribut banget sih.
masih kerasa capek...lagian abis itu gue dimarahin
juga...kan sampe sekarang masih down.
masih capek dan masih pengen tidur.
masih pengen sama dito.
dito....kenapa gak mau jemput aku?
hicksss...
sakit perut...tenggorokan sakit juga...bener2 babak belur
gue.
benr2 babak belur....
pengen pulangggg!!!
Lord, plis help me.I know beberapa hari ini gak pernah
berdoa lagi....sorry Lord.
Forgive me
kasih aku kekuatan ya Tuhan



Ad:0